TNI-POLRI Sukses Laksanakan Pengamanan Kunjungan RI 1 Di Kota Malang

Caption : Sinergitas TNI-POLRI saat pengamanan kunjungan Presiden RI 1 di Kota Malang.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Kunjungan Presiden RI Ir. Jokowi di Kota Malang dan Batu berjalan aman dan sesuai jadwal, hal ini tidak luput dari kesuksesan pengamanan yang dilakukan oleh TNI-POLRI. Kamis (14/12/2023)

 

Dalam kunjungan orang nomor satu di negara ini, pihak Polresta Malang Kota dan TNI mengerahkan kurang lebih 5000 personel, pengamanan juga melibatkan dari dinas terkait.

 

Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si dalam keterangannya sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh satuan pengamanan kunjungan Presiden RI, sehingga berjalan dean aman.

 

” Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada satuan pengamanan yang telah melaksanakan tugasnya secara maksimal dalam kunjungan bapak presiden RI di Kota Malang ini “.

 

Kombes. Budi Hermanto mengatakan bahwa keberhasilan dan kesuksesan pengamanan pada hari ini tidak luput dari sinergitas yang telah terjalin baik selama ini antara TNI-POLRI.

 

” Alhamdulillah hingga saat ini, sinergitas TNI-POLRI di Kota Malang ini sangat baik. Sehingga ketika ada kunjungan Presiden RI pun, kami mampu mengemban dan melaksanakan pengamanan dengan baik “. Ungkap pria yang akrab disapa Buher ini

 

Buher juga berterimakasih kepada warga Kota Malang yang turut berperan serta dalam menjaga kondusifitas Kota selama kunjungan Presiden RI.

 

” Keberhasilan pengamanan dan keamanan selama kunjungan Presiden RI berkat warga Kota Malang yang merasa memiliki dan harus terus menjaga kota kita tercinta ini.” Pungkas pria lulusan Akpol 2000 ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan