Tutup Jelang Ramadan Gelper Dumai Jadi Pertanyaan 

[ ] DUMAI – Pengusaha gelanggang permainan (gelper) yang ada di kota Dumai mendadak tutup pada Senin 11 Maret 2024 ketika jelang akan memasuki masuknya 1 Rramadan pada 12 Maret 2024.

 

Hal ini sempat menimbulkan tanda tanya bagi kalangan pribadi oknum awak media. Pasalny info pemberitahuan dari pemkot setempat terkait surat edaran penutupan gelper di kota Dumai nyaris tidak terdengar.

 

^ Ya, seperti belum ada surat tutupnya gelper tapi pengusaha gelper kok tutup ya?” ucap salah seorang oknum media.

 

Kemudian satu sama lainnya juga sempat bertanya hingga melontarkan opini masing masing terkait ini.

 

” Ah ada kok pengusaha gelper yang sempat bilang untuk atensi nya diserahkan pada tanggal 13 sebagaimana bulan berjalan,^ utara yang lain menimpali.

 

Untuk atensi berjalan, kan harusnya pengusaha memandang kepada awak media yang diperhatikan nya. Apalagi kalau pertimbangan bulan Ramadan karena sisa dua hari kekurangan bulan berjalan langsung hilang atensi nya. Ada apa ini, katanya tanda tanya menimpali.

 

Terhadap atensi ini salah seorang pengusaha Gelper di Dumai sebelumnya memberikan kepada awak media terbatas media nya sesuai kemampuan nya.

 

Jadi terhadap atensi diberikan dapat saja berkelompok kepada awak media. Bahkan ada pihak yang diwakilkan terkesan diam dan ada yang berspekulasi akan keluar.

 

Pihak pemerintah terkait belum dapat dikonfirmasi terkait tutupnya Gelper di Dumai. Namun kuat dugaan karena seperti sebelumnya ini terkait Ramadan. Apalagi pihak Pemkot Dumai tidak pernah menfasilitasi awak media terkait atensi yang di berikan pengusaha gelper kepada awak media yang ada di kota Idaman (tim).

Tinggalkan Balasan