Usung Optimisme Tinggi, Sam Tito Siap Maju pilbup Malang 2024

Caption : Sosok Dwi Indrotito Cahyono, S.H siap maju dalam Pilbup Malang 2024.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Langkah Dwi Indrotito Cahyono, S.H untuk maju menjadi salah satu calon di pemilihan Bupati (Pilbup) Malang yang akan dihelat seantero nusantara pada 27 November 2024 mendatang rupanya telah final. Senin (01/04/2024)

 

Keyakinan pria yang juga seorang pengacara senior ini sebenarnya sudah cukup lama ingin maju dan telah disetujui oleh partainya.

 

Ketika ditanya terkait pencalonannya, pria yang akrab disapa Sam Tito ini menyampaikan bahwa dirinya ingin mengabdi pada masyarakat.

 

” Mengabdi pada masyarakat adalah salah satunya dengan mencalonkan sebagi bupati. Ketika nantinya saya ditakdirkan memimpin Kabupaten Malang, saya akan sepenuhnya memberikan sepenuhnya pengabdian dan amanat ini untuk kemaslahatan masyarakat “.

 

Dengan majunya dirinya, Sam Tito ingin menjadikan dan mewujudkan Kabupaten Malang menjadi Kabupaten yang lebih maju dan baik lagi. Berangkat dari hal tersebut dirinya membawa 6 visi misi utama.

 

1. Mengentas kemiskinan di Kabupaten Malang.

2. Pemerataan pembangunan diseluruh wilayah.

3. Pengembangan dan menaikkan taraf hidup petani serta menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi petani.

4. Menyediakan lapangan kerja yang lebih banyak lagi dan menyiapkan pemuda untuk dapat menciptakan usaha sendiri.

5. Menciptakan pendidikan murah bagi seluruh masyarakat.

6. Kesehatan yang terjamin.

 

Dengan membawa 6 poin visi misi ini, Sam Tito berharap masyarakat dapat bersama-sama guna menciptakan apa yang telah menjadi tekadnya tersebut. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan