Viral, Video Kadis Pendidikan Kerinci Bagi – Bagi Uang Diatas Pentas

Pj. Bupati Diminta Evaluasi

Kinerja Kadis Pendidikan

 

mata elang nusantara.com-Kerinci -Jambi- Beredar video di Media Sosial (Medsos) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, H. Murison hamburkan uang bersama dengan calon Bupati Kerinci, Monadi di salah satu desa di Kabupaten Kerinci.

 

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, video Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini bagi – bagi uang di salah satu acara di Kecamatan Batang Merangin.

 

Beberapa bulan terakhir ini beredar kabar di tengah masyarakat Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci akan berpasangan dengan Monadi untuk Pilkada Kerinci 2024 nantinya.

 

Video yang beredar di media sosial tersebut berdurasi 25 detik, terlihat Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini joget sambil bagikan uang kepada ibuk – ibuk yang berada di bawah pentas.

 

Baca Juga Peduli Petani, Ezi Kurniawan Kembali Beri Bantuan Perbaikan Jalan Usaha Tani

Yudi aktivis Kerinci sangat menyayangkan beredar video Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci, H. Murison di medsos sedang hamburkan uang diatas panggung.

 

“Kita sangat sayangkan, jika benar video yang viral di Medsos tersebut, bagaimana Pendidikan di Kerinci ingin maju, jika kadisnya seperti itu,” katanya.

 

Ia menambahkan Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini juga terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana manipulasi data dan suap seleksi PPPK tenaga guru tahun 2023 di Kerinci yang telah dilaporkan ke Polda Jambi.

 

“Banyak keluhan di Dinas Pendidikan selama Murison menjabat Kadisnya, kita minta Pj Bupati Kerinci untuk mengevaluasi Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini,” tutupnya.

 

Untuk diketahui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, Murison belum lama ini telah dilaporkan ke Polda Jambi terkait dugaan kasus dugaan tindak pidana manipulasi data dan suap seleksi PPPK tenaga guru tahun 2023 di Kerinci.

 

Baca Juga Program TMMD Ke 120, Pj Bupati Asraf : Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kasus ini dilaporkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Honorer Nasional (DPD AHN) Kabupaten Kerinci Edios Hendra, pada Kamis 25 Januari 2024 lalu.

 

Laporan ini tertuang dalam Surat Tanda Terima Laporan Pengaduan Nomor: Reg/42/I/2014/Ditreskrimum, yang ditujukan kepada Kepala Kepolisian Daerah Jambi Cq. Dirreskrimum Polda Jambi.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, H. Murison dikonfirmasi terkait video yang beredar di Media Sosial tidak membalas meskipun sedang online.(rco)

 

indojatipos.com/mata elang nusantara

Tinggalkan Balasan