Wakapolres Musi Rawas Hadiri Senam Sehat Bersama Hut Linggau Pos Ke-23 Tahun

Wakapolres Musi Rawas Hadiri Senam Sehat Bersama Hut Linggau Pos Ke-23 Tahun

 

MUSI RAWAS-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH diwakili Wakapolres, Kompol Harsono SH, menghadiri Senam Sehat Bersama dalam Rangka Memperingati Hut Linggau Pos Ke-23 Tahun.

 

Kegiatan itu terpusatkan di Taman Olahraga Silampari, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (25/2/2024).

 

Hadir juga, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Mura, Supardiono, Pj. Sekda Lubuklinggau, Tamri, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan SE, M. Han, beserta peserta senam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH melalui Wakapolres, Kompol Harsono SH, mengatakan menghadiri Senam Sehat Bersama dalam Rangka Memperingati Hut Linggau Pos Ke-23 Tahun.

 

Pentingnya kegiatan seperti senam bersama sebagai langkah awal untuk mendorong masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan dan aktifitas fisik.

 

“Melalui kegiatan seperti ini, dalam rangka menciptakan kesadaran akan pentingnya rutinitas olahraga dalam kehidupan sehari-hari,” kata Wakapolres

 

Wakapolres menjelaskan, kegiatan senam bersama ini juga menjadi kesempatan bagi aparat kepolisian khususnya, Polres Mura, untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat dalam suasana yang santai dan positif.

 

“Hal ini menjadi langkah penting dalam membangun hubungan yang erat antara kepolisian, insan pers, masyarakat sambil menyebarkan pesan kesehatan dan gaya hidup sehat kepada seluruh lapisan masyarakat,” singkatnya

Tinggalkan Balasan