Wapres RI, Mar’uf Amin Bersama Istri Akan Dijadwalkan Kunker Ke Sulawesi Tenggara 

Kendari,Mataelangnusantara.com- Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Mar’uf Amin Bersama Istri Dijadwalkan bakal kunjungan kerja (kunker) ke sulawesi tenggara.

 

Informasi dari mataelangnusantara.com,wapres bersama istri bakal tiba di Bandara Haluleo Kendari pada Besok Rabu,20 Maret 2024 Pukul 13.00 Wita.

 

 

Untuk pengaman kedatangan orang nomor dua di indonesia itu juga porsenil TNI-Polri menggelar apel pasukan pengamanan VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Sulawesi Tenggara

 

 

Apel digelar tadi pagi di lapangan eks MTQ

Kendari pada selasa,19 maret 2024 dipimpin kepalq Staf Korem 143/HO Koloner Inf Singgih Pambudi Arinto.

 

Pelaksana apel gelar pasukan ini untuk melihat secara langsung kesiapan pasukan TNI dan Polri beserta stakeholder lainnya akan bertugas mengamakan kunjungan kerja Wakil Presiden RI.

 

“Pengecekan kesiapan pasukan seperti ini sangat penting dilakukan karena kunjungan Wapres RI bersama istri ke daerah kita adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga kita berbuat secara optimal,” kata Kolonel Singgih.

 

Namun hingga berita diterbitkan mataelangnusantara.com belum mendapatkan informasi resmi dari pihak wewenang terkait agenda dan lokasi kunjungan kerja Wapres RI bersama istri ke Sulawesi Tenggara.

 

Editor : MEN04

Tinggalkan Balasan