Warga Perumahan Sirih Nasfah Indah Lingkungan Dihebohkan Dengan Penemuan Seorang warga Gantung Diri. 

BATU BARA -Warga Perumahan Sirih Nasfah Indah Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergantung di teres samping rumah Sabtu (4/11).

 

Informasi diterima Berita, M Hamdani warga setempat mengatakan mayat korban Marpua, warga Gg Datuk Dusun X Desa Indrayaman Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara diketahui warga Sabtu (4/11) sekira pukul 2.00 Wib sudah dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terikat tali nilon pada kayu bagian atap teras samping rumahnya.

 

Kemudian warga memberitahu pemilik rumah kalau ada orang gantung diri. Ternyata korban gantung diri merupakan warga perumahan itu yang tinggal bersama isteri dan anak tirinya.

 

Kepada wartawan anak tiri korban Muna Febriani, 22, warga Dusun XI Gg Solo Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram menyebutkan baru-baru ini korban menggadaikan sepeda motor, namun sudah ditebus.

 

Sekira Pukul 22.00 Wib, korban mengambil pakaiannya dari rumah isterinya/ibu Muna. Namun anak tirinya tidak mengetahui kenapa ayah tirinya itu mengambil pakaiannya. Sedangkan isteri korban Dahlia,47 tahun warga belum bisa dikonfirmasi karena masih shock dan hanya bisa menangis.

 

Terpisah Plt Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar dikonformasi mengatakan Polsek Labuhan Ruku sudah ke TKP dan Cek Olah Kejadian Perkara serta memasang garis Police Line TKP.

 

Kepolisian Polres Batubara terus berkoordinasi dengan Inafis mencari saksi – saksi / barang bukti, melengkapi penyidikan.

 

Dari hasil keterangan dan pemeriksaan dr Rizka Amelia di RSUD Batubara menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Plt Humas Polres Batubara menyebutkan pihak keluarga korban tidak keberatan atas meninggalnya korban dan meminta polisi untuk tidak melakukan otopsi (visum).

 

Walaupun keluarga telah membuat pernyataan tidak berkeberatan di hadapan petugas, Polres Batubara terus menelusuri apa penyebab kematian korban hingga gantung diri.(andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *