Wujud Penghargaan Pimpinan dan Institusi Polri Kepada Anggota Yang Berdedikasi, Polres Pesawaran Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Pesawaran-(MEN)Polres Pesawaran_Polda Lampung- Satu Personil Polres Pesawaran mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, satu Perwira Pertama (Pama) menjadi Perwira Menengah (Pamen) AKP Mulyadi yang menjabat sebagai Kepala Bagian Logistik Polres Pesawaran kini mendapatkan kenaikan Pangkat pengabdian 1 (satu) tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Kamis (01/02/2024) Pagi.

 

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian yang di gelar di aula Pamor Persada Polres Pesawaran dan di ikuti oleh Para PJU Polres Pesawaran, Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Pesawaran Serta Personil Polres Pesawaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran memberikan Apresiasi Kepada Kompol Mulyadi Atas kinerja dan Dedikasinya selama menjadi anggota Polri khususnya Polres Pesawaran sehingga layak mendapatkan Pangkat Pengabdian menjelang Purnabakti.

 

“Bagi junior-junior, ini menjadi motivasi untuk kita semua tentang bagaimana menjalani tugas Pengabdian Kepada Institusi Polri ini Tanpa Catatan atau Pelanggaran sehingga mendapatkan Pangkat Pengabdian”. Pungkas Kapolres.

 

Salain itu dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran memberikan Apresiasi kepada pengurus Bhayangkari termasuk Ibu Mulyadi yang selalu mendampingi dan mensuport dalam hal pelaksanaan tugas mengemban jabatan di institusi Polri dan selalu aktif dalam organisasi Bhayangkari.

 

Kenaikan Pangkat yang baru saja diterima Oleh Kompol Mulyadi Bukanlah Merupakan Hak Personel yang diterima Secara Otomatis, Hal ini tidak terlepas dari penilaian aspek moral, mental, kepribadian, kemampuan, prestasi kinerja, melaksanakan tugas tanpa catatan pelanggaran selama berdinas, serta dapat dijadikan suri tauladan bagi personel lainnya.”Tutup Kapolres”._(adm-hms.pswrn)(feri)

Tinggalkan Balasan