Wujud Sinergitas yang Baik, Kapolres Musi Rawas Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Penyampaian LKPJ Bupati Mura Tahun Anggaran 2023

MUSI RAWAS-Salah satu bentuk jalinan sinergitas yang baik, baik bersama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemda Mura), maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mura.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Bupati Mura Tahun Anggaran 2023, diruangan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mura, Sabtu (30/3/2024)

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, saat dimintai keterangan, Sabtu (30/3/2023).

 

“Hari ini, saya Kapolres Musi Rawas, sengaja menghadiri rapat paripurna dalam rangka mendengarkan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Bupati Mura Tahun Anggaran 2023,” kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, kehadiran saya dalam rapat paripurna ini, merupakan salah satu bentuk sinergitas yang baik, bersama Pemda Mura maupun DPRD Kabupaten Mura.

 

“Sama halnya dengan, Pemda Mura maupun DPRD Kabupaten Mura, terhadap Polres Mura, khususnya dalam peningkatan situasi kamtibmas,” jelasnya.

 

Kapolres menambahkan, saya mewakili, Polres Mura, mendukung kegiatan ataupun program yang sifatnya membangun Kabupaten Mura, khususnya terlebih lagi dalam peningkatan situasi kamtibmas, karena kehadiran dan tugas kami, Polres Mura, yakni untuk menciptakan situasi kamtibmas yang, aman, damai dan kondusif.

 

“Polres Mura, akan mendukung sepenuhnya kebijakan-kebijakan yang ada dan telah ditetapkan demi kemajuan pembangunan Kabupaten Mura, namun tetap sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” tuturnya.

 

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Mura, Azandri, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan SE, M. Han, anggota DPRD Kabupaten Mura, beserta Kepala OPD di Kabupaten Mura dan tamu undangan rapat paripurna

Tinggalkan Balasan