Dalam Rangka Cooling Sistem Pemilu 2024 Polres Kota Padangsidimpuan Melaksanakan Bakti Sosial AKABRI TNI-POLRI Angkatan 90 Secara Virtual 

Padangsidimpuan-Sumut //mataelangnusantara.com-Dalam rangka cooling system pemilu 2024 Polres kota Padangsidimpuan melaksanakan Bakti Sosial AKABRI TNI – Polri angkatan 90 secara virtual di Wilayah kel. Sidangkal Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Sabtu (28/10)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, SH, SIK, MH diprakarsai oleh lulusan Akabri TNI-Polri angkatan 90 di seluruh Indonesia di tiap Polda dan Polres sebagai bentuk sarana Cooling Sistem kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 serta sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada masyarakat tentang perlunya menjalin silaturahmi dan komunikasi selama pemilu.

 

Kegiatan Bakti Sosial ini difokuskan pelaksanaan di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dengan yang diserahkan secara langsung kepada masyarakat wilayah Kota Padangsidimpuan serta anak yatim.

“Selain menyerahkan paket sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Kota Padangsidimpuan terhadap pendidikan kami juga menyerahkan Paket Pendidikan kepada anak yatim”. Pungkasnya.

(Tim:Marlis)

Tinggalkan Balasan