Empat Tahun Kepemimpinan Pasangan Solmet Gelar Acara Syukuran

BANYUASIN | mataelangnusantara.com-Memperingati empat tahun kepemimpinan Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Sumosentono menggelar acara syukuran Dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani bersama pakde mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Banyuasin yang telah mendukung selama empat tahun beliau telah menjabat.

Kepercayaan dari masyarakat diaplikasikannya dalam semboyan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklas. Dalam mencapai visi misi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahterah

“Genap empat tahun pasangan Solmet dengan memimpin kabupaten Banyuasin banyak hal yang sudah dilakukan untuk memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Banyuasin, sesuai dengan program Visi Misi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

Di dalamnya ada 7 program pokok andalan, dan ada 12 gerakan bersama masyarakat. Tentunya selama empat tahun ini, saya dengan Pakde Slamet beserta seluruh OPD dan juga didukung oleh DPRD, TNI, Polri, dan Kejaksaan, membangun dan sekaligus melayani masyarakat Kabupaten Banyuasin,” katanya.

Askolani menambahkan, dalam waktu empat tahun masa kepemimpinannya bersama Pak De Slamet, ada banyak penghargaan yang telah diterima. Baik di tingkat nasional maupun regional dan yang tebaru adalah WTP ke-11 tanggal 22 September nanti. Dan akan dipanggil menteri Keuangan Republik Indonesia untuk menerima penghargaan. Yakni, sebagai daerah penghasil beras no 4 terbesar di Indonesia dan no 1 di pulau Sumatera. Dari 514 kepala daerah hanya 5 orang bupati yang dipanggil Presiden Jokowi, salah satunya adalah Kabupaten Banyuasin

“Sekali lagi pasangan Solmet mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat bisa sampai hingga saat ini tetap berusaha semaksimal mungkin berkomitmen dalam membangun Kabupaten Banyuasin diberbagai bidang Infrastruktur yang merupakan komitmen kami

Untuk menyelesaikan pembangunan yang ada di kabupaten Banyuasin pada masa tahun ketiga meskipun ada dilanda musibah sedunia yaitu covid 19, kita tidak patah semangat. Sebagai bukti dapat terbangun sebuah dermaga sumber Marga Telang dan Muara Telang, tahun ini akan mulai dioperasikan,” tegasnya.

Semua penghargaan tersebut bukan menjadi kebanggaan dan kesombongan. Tetapi untuk memicu semangat bekerja bersama lebih baik lagi ke depannya. Dan tentunya semua sudah membuktikan kepada masyarakat dan dunia, bahwa Banyuasin sudah bisa melakukan sesuatu yang tidak kalah bersaing dengan kabupaten/ kota lain yang ada di Indonesia.

Maka dari itu fokus selama satu tahun ke depan dengan waktu yang tersisa jabatan ini, menjadi fokus tugas bersama dan mohon doanya seluruh masyarakat Banyuasin agar bisa menyelesaikan 7 program prioritas dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat (GBM) melalui kerja keras, kerja Cerdas dan kerja ikhlas.

Wakil ketua DPRD Banyuasin Sukardi mengatakan, turut berbangga dan berbahagia empat tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati Banyuasin, meski banyak lika-liku yang telah terjadi antara eksekutif dan legislatif. DPRD dan Pemerintah Banyuasin tetap satu tujuan yaitu menuju Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

“Selamat kepada Pak Bupati bersama Wabup. Semoga hubungan baik ini tetap terjalin dengan baik sehingga DPRD dapat terus bersinergi dengan pemerintah Banyuasin dalam membangun dan melayani masyarakat,” tandasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Sekda Banyuasin, unsur Forkopimda Banyuasin, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala OPD, dan tokoh pemuda. (Team:bc)

Tinggalkan Balasan