Viral Munculnya Bibit Gangster Di Malang, Jika Benar Buher Janji Akan Tindak Tegas 

Caption : potongan foto bibit Gangster dengan membawa sajam yang diduga ada di Malang.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Dalam beberapa hari ini warga Malang Diresahkan beredarnya video di platform medsos Instagram. Didalam video tersebut tampak sekitar 10 remaja dengan membawa senjata tajam (sajam) berupa pedang dan celurit. Video tersebut pertama di unggah oleh akun @_ngalamlop dan telah menuai berbagai komentar dari Nitizen. Selasa (09/01/2023)

 

Menyikapi beredarnya video yang meresahkan tersebut, Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si tegas menyatakan jika video itu berasal dari Kota Malang pihaknya tidak akan tinggal diam.

 

” Kota Malang sudah sangat kondusif, jangan coba-coba dikotori dengan adanya Gangster. Jika benar ada di Kota ini akan kami tindak tegas “.

 

Kombes. Budi Hermanto juga menyampaikan penindakan terhadap bibit-bibit Gangster tidak hanya tugas dari kepolisian semata.

 

” Terlebih penting adalah tugas kita semua, khususnya warga Kota Malang dalam menjaga dan mencegah timbulnya bibit Gangster ini “. Ungkapnya.

 

Kapolresta yang kerap disapa Buher ini juga menyebutkan bahwa peran penting orang tua dalam mendidik anak-anaknya sangatlah berpengaruh terhadap prilaku mereka.

 

” Kebanyakan anggota Gangster ini adalah anak-anak yang kurang mendapat perhatian dari orang tua dan keluarga. Maka dari itu peran orang tua dan keluarga sangat besar peranannya dalam membentuk pribadi anak “.

 

Buher juga kembali nengajak untuk warga Kota Malang agar bahu-membahu bersama menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di kota yang kita cintai ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan