Warga Blau Sambut Baik Kehadiran Bacabup Malang Sam Tito 

Caption : Sam Tito (tengah)saat bersilaturahmi dengan warga Blau Desa Permanu Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Banyak cara para calon yang akan berkontestasi dalam Pilkada serentak yang akan dilangsungkan pada November 2024 mendatang. Salah satunya apa yang dilakukan oleh Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Malang Dwi Indrotito Cahyono, S.H yang kerap blusukan dan bersilaturahmi dengan warga. Kamis (11/07/2024)

 

Seperti yang tampak pada hari ini, pria yang akrab disapa Sam Tito bertemu dan bersilaturahmi dengan warga Blau Desa Permanu Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Acara sederhana tersebut dilangsungkan di rumah salah satu warga.

 

Dalam keterangannya Sam Tito mengatakan kehadiran dirinya bukan atas kehendak sendiri, melainkan undangan dari warga.

 

” Alhamdulillah, warga Dusun Blau pada hari ini mengundang saya. Warga mengaku ingin langsung mengetahui apa yang menjadi landasan serta visi misi dalam menjadi Bacabup di Pilkada Kabupaten Malang serentak mendatang “.

 

Pria yang berprofesi sebagai lawyer ini juga menyebutkan bahwa pihaknya mengambil sebuah langkah gerilya dalam memperkenalkan pencalonannya.

 

” Silahturahmi dan bertemu dengan warga menjadi salah satu jurus jitu dalam upaya memperkenalkan pencalonan saya sebagai Bacabup Malang. Saya menilai dengan bertemu dan berdiskusi langsung dengan warga, maka kita akan mengetahui apa yang menjadi kendala dan akar masalah yang dihadapi. Untuk nanti jika saya ditakdirkan untuk menjadi Bupati Malang dapat memberikan solusi yang cepat dan tepat terhadap permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat “. Paparnya.

 

Suwarni salah satu warga yang ikuti acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya dan warga baru kali ini bisa berdiskusi langsung dengan Bacabup Malang.

 

” Kami merasa dengan bertemu dan bersilaturahmi langsung, akan lebih mengenal siapakah calon dan apa yang menjadi visi misinya. Sehingga dalam hari pencoblosan nanti kami tidak lagi ragu-ragu dalam menentukan pilihan “.

 

Warni juga menyatakan bahwa sosok Sam Tito adalah sosok yang akan mampu membuat masyarakat Kabupaten Malang lebih baik lagi. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan