Atiqoh Janji Permudah Legalitas Pelaku UMKM Malang Raya.

Caption : Hj. Siti Atiqoh Supriyanti, S.T.P, M.T, M.P.P saat berkunjung ke Alun-alun Kota Batu Malang.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Hj. Siti Atiqoh Supriyanti, S.T.P, M.T, M.P.P yang tak lain adalah istri dari Capres nomor urut 3 H. Ganjar Pranowo, S.H, M.I.P sepanjang hari ini kunjungi beberapa sentra UMKM di Kabupaten Malang dan Kota Batu. Sabtu (27/01/2024)

 

Dalam kunjungannya, perempuan yang akrab disapa Atiqoh ini didampingi oleh Dr. Ahmad Basarah, S.H, M.H dan Kris Dayanti dimana keduanya adalah Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur V. Serta Dr. Sri Untari Bisowarno, M.AP dan Caleg DPRD Kota Batu.

 

Istri dari Capres Ganjar Pranowo ini melihat potensi UMKM di Malang Raya ini sangat luar biasa. ” Sangat banyak UMKM yang punyai kualitas bagus dan bahkan beberapa telah diekspor ke beberapa negara “.

 

Atiqoh menuturkan jika pasangan Ganjar-Mahfud terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, dirinya akan mulai men-treatment serta memetakan UMKM.

 

” Karena UMKM disetiap daerah berbeda, maka dari itu perlakuannya harus kita sesuaikan dengan wilayahnya. Seperti halnya di Malang Raya yang punyai banyak tempat pariwisata, yang harus lebih didorong adalah UMKM dalam bentuk industri kreatif dan kerajinan Ekra “.

 

Perempuan yang selalu tampak ceria ini juga akan melakukan pendampingan dalam legalitas UMKM. ” Kami akan melakukan pendampingan dalam upaya UMKM untuk mendapatkan legalitas. Karena ketika sudah kantongi legalitas, UMKM tersebut otomatis telah naik kelas “.

 

Ketika ditanya terkait target suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Malang Raya ini, Atiqoh menjawab dengan tegas sangat optimis. ” Saya optimis, Ganjar-Mahfud akan mampu meraup suara yang maksimal di Malang Raya ini.” Pungkasnya di ikuti teriakan Ganjar-Mahfud menang. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan