Warga Lemo 1 dan Lemo 2 Berbondong Bondong Mendatangi kantor PT.SMM di Site Muara Teweh.

 

Mata elang nusantara.com-Rabu 13 Maret 2024 Warga lemo mendatangi kantor PT.SMM di muara Teweh. warga pun menyampai kan maksut dan tujuan mereka yang di wakili beberapa perwakilan berbicara Junaidi alis atak memohon lahan yang sudah di ukur agar segera di bayar .

 

Lahan kami tolong  di bebas kan mau di dalam poligon atau pun di luar. kerena dulu yang di luar poligon pun di bebas kami minta sama rata kalau masih dalam iup PT.suprabari mapindo mineral yang beroperasi di wilayah desa lemo imbuh Jimi tambul.

 

Mereka berharap Kepada  PT.SMM Pak karisma dan 1 orang scurity yang menerima surat tuntutan warga lemo 1 , dan lemo 2 yang begitu banyak rombongan nya.

Menurut Keterangan dari salah satu warga lemo 1 dan lemo 2 yang mewakili pemilik lahan ,. memapar kan dengan kami awak media ,saudara Junaidi berharap pihak pt smm segera menanggapi permohonan dan permintaan warga pemilik. Lahan yang sudah memiliki rekap atau pun yang belum keluar rekap.mau udah di ukur atau yang belum di ukur supaya di ukur oleh PT smm.jika dalam satu pekan tidak ada juga tanggapan maka warga akan melakukan aksi damai di jalan holing di wilayah Desa lemo.imbuh Junaidi ke awak media Mata elang nusantara.com

 

Heno

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *